Minggu, 07 November 2010

AKU, DIRIMU DAN DIRINYA


Kahitna

Tak ada yang harus kita sesali
Semua indah yang pernah kita alami
Meskipun terbatas
Dan tak mungkin terikat janji abadi

Aku dirimu dirinya
Tak akan pernah mengerti tentang suratan
Aku dirimu dirinya
Tak resah bila sadari cinta takkan salah

Andai waktu bisa kita putar kembali
Jalinan cerita mungkin tak begini

Aku dirimu dirinya
Tak akan pernah mengerti tentang suratan
Aku dirimu dirinya
Tak resah bila sadari cinta takkan salah
                                                                                         (melody/musik)
Meskipun terbatas
Saling pandang
Dan tak akan lebih lagi

Aku dirimu dirinya
Tak akan pernah mengerti tentang suratan
Aku dirimu dirinya
Tak resah bila sadari cinta takkan salah

Tentang suratan
Aku dirimu adanya
Tak akan aku sesali
Cinta takkan salah
Cinta takkan salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar