Sabtu, 06 November 2010

AKU INGIN PULANG


Ebiet G. Ade

Kemanapun aku pergi bayang-bayangmu mengejar
bersembunyi dimanapun selalu engkau temukan
aku merasa letih dan ingin sendiri

Kutanya pada siapa tak ada yang menjawab
sebab semua peristiwa hanya di rongga dada 
kebulatan yang panjang dalam kesunyian

Aku mencari jawaban di langit
kuseret langkah menyusuri pantai
aku merasa mendengar suara
menutupi jalan menghentikan pertualangan
du..du..du…du…..
                                                                                            (melody/musik)

Kemanapun aku pergi selalu kubawa-bawa
perasaan yang bersalah datang menghantuiku
masih mungkinkah pintumu kubuka
dengan kunci yang pernahku patahkan
lihatlah aku terkapar dan luka
dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa
Aku ingin pulang…..

Aku harus pulang…..aku ingin pulang
Aku harus pulang….aku harus pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar