Minggu, 07 November 2010

BERIKAN AKU CINTA

By : UNGU

Terbelenggu cintaimu
Terhempas kudidalam pelukanmu
Bermandikan air surga
Membasuh jiwa menghempaskan seluruh dahaga

Dengarlah burungku kasih
Bawalah kumelayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yang penuh kasih menghiaskan cinta abadi

Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu
                                                                                                 (intro/musik)……….

Dengar burungku kasih
Terbangkan aku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yang penuh kasih menghiaskan cinta abadi

Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu….oh….

Selalu kumengharap semuanya……. abadi
                                                                                                 (intro/musik)……….
(kembali ke reff : Berikan…2x)

Selalu kumengharap semuanya……. abadi……abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar