Sabtu, 30 Oktober 2010

KELIRU


By : Ruth Sahanaya

Dilubuk hatiku tersimpan
Ada rasa bimbang yang enggan kuceritakan
Ternyata baru kusadari
Senangnya hatimu yang engkau simpan untukku

Aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu
Namun kukeliru telah membunuh cinta dia dan dirimu...u

Oh Tuhan maafkan diriku
T’lah melangkah mundur memberi bimbang hatinya 
Kutahu engkau tlah berdua
Tak mungkin kurasa, melepas kasih antara kita

Aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu
Namun kukeliru telah membunuh cinta dia dan dirimu…
Aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu
Ingin kuakhiri yang tlah terjadi
Lamunan membawamu kembali…
Anggap kukeliru…
Menilai arti cinta kita yang kau kira selamanya………

Aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu
Namun kukeliru telah membunuh cinta dia dan dirimu…
Aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu
Ingin kuakhiri yang tlah terjadi
Lamunan membawamu kembali………..
Kembali………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar