Sabtu, 30 Oktober 2010

INI AKU ADANYA


By : Radja

Jangan pernah kau merasa sepi
Bila kadang waktuku yang sedikit untukmu
Walau kau anggap diriku salah
Aku bisa terima karnaku memang cinta

Jangan kau pergi, jangan pernah hilang
Diriku tak berarti bila kau tak ada disini bersamaku

Bila kau memang merasa cinta
Tak usah kau cari yang tak ada padaku
Jangan merasa kita berbeda
Hanya membuat cinta semakin jauh

Walau kau anggap diriku salah
Aku bisa terima karnaku memang cinta

Jangan kau pergi, jangan pernah hilang
Diriku tak berarti bila kau tak ada disini oh…
                                                                                    (intro/musik)……….
Tak ada yang tak mungkin, tak ada yang  tak bisa
Bila mau mencoba, asal kau terima ini aku adanya

Bila kau memang merasa cinta
Tak usah kau cari yang tak ada padaku
Jangan merasa kita berbeda
Hanya membuat cinta semakin jauh
Bila kau memang merasa cinta
Tak usah kau cari yang tak ada padaku
Jangan merasa kita berbeda
Hanya membuat cinta semakin jauh………Cintai aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar