Minggu, 31 Oktober 2010

SUDIKAH KAMU


by  Ronny Sianturi

Seakan hatimu melambai memanggilku
Membawaku ingin bertanya
Mungkinkah cinta yang kau tawarkan kepadaku
Karena diriku merasa …..oh

Apabila ternyata diriku salah
Ku takkan lagi menyesalinya
Kupastikan untuk tetap merayu
Memuji hatimu

Jatuhkan pilihan dirimu kepadaku
Jelaslah dirimu untukku … oh
                                                                      ……(musik)
Apabila ternyata diriku salah
Ku takkan lagi menyesalinya
Kupastikan untuk tetap merayu
Memuji hatimu

Sudikah kamu, persilahkan aku
Untuk lalui perbatasan hatimu
Izinkan aku serahkan cinta
Hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua

Sudikah kamu, persilahkan aku
Untuk bicara aku cinta kepadamu
Izinkan aku bawa asmara
Hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua….
Sudikah kamu …. Ooo….oh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar