Sabtu, 30 Oktober 2010

RISALAH HATI


by  Dewa

Hidupku tanpa cintamu, bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu, bagai panas tanpa hujan
Jiwaku terbisik lirih, kuharus memilikimu

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
meski kau tak cinta kepadaku
beri sedikit waktu biar cinta datang
karena telah terbiasa

Simpan mawar yang kuberi,
mungkin wanginya mengilhami
sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
sebelum kau ludahi aku
sebelum kau robek hatiku

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
meski kau tak cinta kepadaku
beri sedikit waktu biar cinta datang
karena telah terbiasa
                                                                            (music)
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
meski kau tak cinta kepadaku
beri sedikit waktu biar cinta datang
karena telah terbiasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar