Jumat, 29 Oktober 2010

INI RINDU


By: Farid Hardja

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlena ku dibawanya kesana….
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya………

Oh….aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Oh… burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu
                                                                        (musik)

 Oh….aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Oh… burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlena ku dibawanya kesana….
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya………

Oh….aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Oh… burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Oh….aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Oh… burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar