Jumat, 29 Oktober 2010

KASIH

By: Ermy Kulit

Malam ini kasih teringat aku padamu
Seakan kau hadir di sisi menemaniku
Kuyakinkan diri ini agar tiada sepi
Kulewatkan hari di dalam mimpiku

Seandainya mungkin kumampu terbang keawan
Detik ini juga kuakan melayang kesana
Kan kubawa pulang dirimu yang selalu kusayang
Bersama berdua kita bahagia

Kasih dengarkanlah hatiku berkata
Aku cinta kepada dirimu sayang
Kasih percayalah kepada diriku
Hidup matiku hanya untukmu
                                                                        (musik)
Malam ini kasih teringat aku padamu
Seakan kau hadir di sisi menemaniku
Kuyakinkan diri ini agar tiada sepi
Kulewatkan hari di dalam mimpiku

Seandainya mungkin kumampu terbang keawan
Detik ini juga kuakan melayang kesana
Kan kubawa pulang dirimu yang selalu kusayang
Bersama berdua kita bahagia

Kasih dengarkanlah hatiku berkata
Aku cinta kepada dirimu sayang
Kasih percayalah kepada diriku
Hidup matiku hanya untukmu

Kasih dengarkanlah hatiku berkata
Aku cinta kepada dirimu sayang
Kasih percayalah kepada diriku
Hidup matiku hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar