Minggu, 31 Oktober 2010

TAK SEPERTI DULU


By : Radja

Bayangkan bilaku tak lagi
Seperti yang kau inginkan
Bayangkan bila aku kini
Sudah tak ada arti lagi

Masihkah kau menyayangi
Dan mencintai aku
Mungkinkah aku bisa
Memberi yang terbaik untukmu

Bila kau masih mencintaiku
Tetaplah kau slalu disini
Bersamaku temani aku  oh…
Bila kau masih mencintaiku
Tetaplah kau slalu disini
Walau aku sudah tak lagi seperti yang dulu oh..oh..oh…
                                                                                            (intro/musik)……….
Bila kau masih mencintaiku
Tetaplah kau slalu disini
Bersamaku temani aku  oh…
Bila kau masih mencintaiku
Tetaplah kau slalu disini
Walau aku sudah tak lagi seperti yang dulu oh..oh..oh…
                                                                                            (intro/musik)……….
Bayangkan bilaku tak lagi
Seperti yang kau inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar