Minggu, 31 Oktober 2010

SEPHIA


by  Sheila On Seven

Hey Sephia malam ini ku takkan datang
Mencoba ntuk berpaling sayang dari cintamu
Hey Sephia malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku demi cintamu

Hadapilah ini kisah kita takkan abadi
Selamat tidur kekasih gelapku
Semoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk melupakanmu
Selamat tinggal kasih tak terungkap
Semoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk meninggalkanmu

Hey Sephia jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi dilain hari
Hadapilah ini kisah kita takkan abadi
Selamat tidur kekasih gelapku (oh..Sephia)
Semoga cepat kau lupakan aku (oh..Sephia)
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk melupakanmu
Selamat tinggal kasih tak terungkap (oh..Sephia)
Semoga kau lupakan aku cepat (oh..Sephia)
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk meninggalkanmu (ooh..Sephia…..ooh….ooh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar