Sabtu, 30 Oktober 2010

PELANGI


by  Boomerang

Indah bening di matamu
Lembut tatap pandangmu
Pesona pancarkan dari jiwamu

Anggun gerak tubuhmu
Merekah indah bibirmu
Mengusik gejolak hasrat hatiku
                                                                                                        ….(musik)
Berlari kau kudekati
Menjauh kau simpan sunyi
Menggoda pancarkan satu kharisma

Biarka rasa bersemi
Biarkan kata imaji
Kau beri satu irama terjadi

Pelangi … di sebrang renjana aku berdiri
Pelangi … rengkuh aku di relung hati
Pelangi … sentuh aku tinggalkan mimpi
Pelangi … buang gelisah jangan lepaskan aku    Oh… pelangi
                                                                                                       …..(musik)
Disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
Aku terpana ….. lalu terdiam
Terbang tinggi di atas awan putih

Pelangi … di sebrang renjana aku berdiri
Pelangi … rengkuh aku di relung hati
Pelangi … sentuh aku tinggalkan mimpi
Pelangi … buang gelisah jangan lepaskan aku    Oh… pelangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar