Minggu, 31 Oktober 2010

TEGAR


By : Melly Goeslaw

Tergoda aku tuk berfikir
Dia yang tercinta
Mengapa tlah lama tak nampak
Dirimu disini
Jangankan ingin kutersenyum
Tak ada gairah
Kuingin slalu bersamamu…

Kini kuresah diriku lemah tanpamu
Hoo…gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Kuingin bersama berdua selamanya…
Jika kubuka mata ini
Kuingin slalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu aku tegar…
                                                                        (musik)

Kini kuresah diriku lemah tanpamu
Hoo…gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Kuingin bersama berdua selamanya…
Jika kubuka mata ini
Kuingin slalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu aku tegar…
Jika kubuka mata ini
Kuingin slalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu aku tegar…woo… ho…aku tegar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar