Jumat, 29 Oktober 2010

TIDAK SEMUA LAKI-LAKI


By: Basofi Sudirman

Tidak semua laki-laki bersalah padamu
Contohnya aku mau mencintaimu
Tapi mengapa engkau masih ragu

Memang api yang tak sebesar harapanmu
Tapi mampu…..
Untuk menerangi jiwamu yang sunyi

Tidak semua laki-laki bersalah padamu
Contohnya aku mau mencintaimu
Tapi mengapa engkau masih ragu
                                                                        (musik)
Hari ini aku bersumpah
Akan kubuka pintu hatimu
Hari ini aku bersumpah
Ijinkanlah aku untuk mencintaimu
Karena tanpamu apapun ku tak mau
Karena yang kucinta pasti orang yang kusayang

Tidak semua laki-laki bersalah padamu
Contohnya aku mau mencintaimu
Tapi mengapa engkau masih ragu
                                                                         (musik)
Hari ini aku bersumpah
Akan kubuka pintu hatimu
Hari ini aku bersumpah
Ijinkanlah aku untuk mencintaimu
Karena tanpamu apapun ku tak mau
Karena yang kucinta pasti orang yang kusayang

Tidak semua laki-laki bersalah padamu
Contohnya aku mau mencintaimu
Tapi mengapa engkau masih ragu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar