Sabtu, 30 Oktober 2010

DEMI KAU DAN SI BUAH HATI

By : Pance Pondaag

Mengapa harus begini, tiada lagi kata-kata
Memang kusadari sering kutinggalkan kau seorang diri
Bukannya aku sengaja meninggalkan kau sendiri
Aku menyadari bukan sandiwara kasihmu kepadaku

Tiap malam engkau kutinggal pergi
Bukan…bukan…bukannya aku sengaja
Demi kau dan si buah hati
Terpaksa aku harus begini
Tiap hari hingga malam berakhir
Kutahu kau tersiksa karena diriku
Sejujurnya aku katakan
Tiada satu pengganti dirimu
                                                                                       (Musik/Melodi)
Bukannya aku sengaja meninggalkan kau sendiri
Aku menyadari bukan sandiwara kasihmu kepadaku

Tiap malam engkau kutinggal pergi
Bukan…bukan…bukannya aku sengaja
Demi kau dan si buah hati
Terpaksa aku harus begini
Tiap hari hingga malam berakhir
Kutahu kau tersiksa karena diriku
Sejujurnya aku katakan
Tiada satu pengganti dirimu
Demi kau dan si buah hati
Terpaksa aku harus begini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar