Jumat, 29 Oktober 2010

MATA AIR CINTA


By: Meggi Z.

Aku bagaikan kupu-kupu di atas mata air
Ingin rasanya kuminum….
Tapi aku takut tengelam  o….o….oo

Engkaulah mata air, mata air cinta
Ijinkanlah kuminum, walau setetes saja
Berikan kesejukkan pada diriku ini
Yang lama ditinggalkan pergi

Aku bagaikan kupu-kupu di atas mata air
Terpesona……
                                                                        (musik)
Bayang-bayangmu menari di ujung mata
Mengusik hati yang lama terasa mati
Kehadiranmu bagai mata air cinta
Tak pernah kering dari rasa rasa rindu
Andaipun kutenggelam rela aku rela

Aku bagaikan kupu-kupu di atas mata air
Terpesona……….
                                                                        (musik)
Bayang-bayangmu menari di ujung mata
Mengusik hati yang lama terasa mati
Kehadiranmu bagai mata air cinta
Tak pernah kering dari rasa rasa rindu
Andaipun kutenggelam rela aku rela

Aku bagaikan kupu-kupu di atas mata air
Terpesona……Terpesona……Terpesona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar