Minggu, 31 Oktober 2010

SELAMAT JALAN KEKASIH


By : Titi DJ

Berpisah denganmu
Tlah membuat ku s’makin mengerti
Betapa indah saat bersama
Yang masih selalu, kukenang

Selamat jalan kekasih kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu untuk selama-lamanya
                                                                                      (intro)
Cukup sekali
Kau lukai hati ini
Tak ingin terulang kembali
Kau tinggalkanku sendiri

Selamat jalan kekasih kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu untuk selama-lamanya
Aku cinta padamu aku masih menyayangimu
Walau hanya dihati saja untuk selama-lamanya
                                                                                    (musik)
Selamat jalan kekasih kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu untuk selama-lamanya
Aku cinta padamu aku masih menyayangimu
Walau hanya dihati saja untuk selama-lamanya

Hm……ha……
Aku kehilanganmu untuk selama-lamanya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar