Sabtu, 30 Oktober 2010

A K U … (DI SINI)


by  Boomerang


Gelap hidup ini tak dapat menghalangi
Tetap kujalani walau terang tak pasti …aha
Memang begini kidung hidupku ini
Jangan kau coba berani ‘tuk hakimi … aha

Aku hanya suara tangis
Di tengah rimba jagad raya
Aku hanya lidah terluka
Yang bernyanyi …hey, … di sini

Lihat dirimu jangan maki rasaku
Kaki dan tangan, bajumupun tak bersih  …aha
Dan harmoni ini semakin kunikmati
Hitam dan putih, hanya Tuhan yang pasti …aha…aha

Aku hanya suara tangis
Di tengah rimba jagad raya
Aku hanya lidah terluka
Yang bernyanyi …hey, … di sini…..hey di sini
                                                                        …(melody/musik)
Memang begini kidung hidupku ini
Jangan kau coba berani untuk hakimi … aha
Lihat dirimu jangan maki rasaku
Kaki dan tangan, bajumupun tak bersih  …aha

Aku hanya suara tangis
Di tengah rimba jagad raya
Aku hanya lidah terluka
Yang bernyanyi …hey,  di sini …di sini ….di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar