Jumat, 29 Oktober 2010

MUNGKINKAH


By: Broery Pesolima

Di lembah yang berlumpur dan bernoda
Disanalah kini engkau berada
Mengapa oh mengapa
Aku tak percaya

Dulu pernah aku mengagumimu
Sekarangpun tetap mengharapkanmu
Mengapa oh mengapa
Tak perlu bertanya

Andaikan mungkin
Ingin daku mengajak kau kembali
Seperti waktu itu
Tinggalkan saja
Dan lupakan semua yang terjadi
Anggaplah angin lalu

Sampai kapankah kau harus begini
Mungkinkah kau ingin terus begini
Mengapa oh mengapa
Aku tak percaya
                                                                        (intro)

Andaikan mungkin
Ingin daku mengajak kau kembali
Seperti waktu itu
Tinggalkan saja
Dan lupakan semua yang terjadi
Anggaplah angin lalu

Sampai kapankah kau harus begini
Mungkinkah kau ingin terus begini
Mengapa oh mengapa
Aku tak percaya……..Aku tak percaya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar