Jumat, 29 Oktober 2010

AKU BEGINI ENGKAU BEGITU

By: Broery Pesolima

Di dalam tidur di dalam doa kita berjanji
Kita bersama kita bersatu bergandeng tangan
Di alam nyata apa yang terjadi
Buah semangka berdaun sirih
Aku begini engkau begitu sama saja

Di dalam tidur di dalam mimpi kita berjanji
Membuka pintu buka jendela bersama-sama
Tapi lihatlah apa yang terjadi
Kita selalu berbeda rasa
Aku begini engkau begitu sama saja

Ibu bapakku ayah bundaku entah kemana
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
Air mataku dan air matamu apalah gunanya
Engkau begitu akau begini sama saja
(musik)
Tapi lihatlah apa yang terjadi
Kita selalu berbeda rasa
Aku begini engkau begitu sama saja

Ibu bapakku ayah bundaku entah kemana
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
Air mataku dan air matamu apalah gunanya
Engkau begitu akau begini sama saja

Ibu bapakku ayah bundaku entah kemana
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
Air mataku dan air matamu apalah gunanya
Engkau begitu akau begini sama saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar