Jumat, 29 Oktober 2010

CINTA HITAM

By: Meggi Z.

“Jangan kau tanamkan cinta noda hitam……
  Hanya untuk membuat penyesalan”

Lebih baik putus saja sudah hubungan kita
Daripada lama-lama aku mati tersiksa

Cukup sudah kumengerti
Apa yang kau harap dariku
Aku hanya punya cinta
Dan tak punya apa-apa….ho..ho..ho

Lebih baik putus saja sudah hubungan kita
Daripada lama-lama aku mati tersiksa
                                                                        (musik)
Kini kusadari cintamu padaku
Hartalah semata yang engkau cari
Cinta yang sejati dan ketulusanmu
Semuanya itu tiada kau miliki
Hanya yang kau tanam benih tinta hitam
Hingga membuat aku tak tahan

Lebih baik putus saja sudah hubungan kita
Daripada lama-lama aku mati tersiksa

Cukup sudah kumengerti
Apa yang kau harap dariku
Aku hanya punya cinta
Dan tak punya apa-apa….ho..ho..ho


Lebih baik putus saja sudah hubungan kita
Daripada lama-lama aku mati tersiksa
                                                                        (musik)
Kini kusadari cintamu padaku
Hartalah semata yang engkau cari
Cinta yang sejati dan ketulusanmu
Semuanya itu tiada kau miliki
Hanya yang kau tanam benih tinta hitam
Hingga membuat aku tak tahan

Lebih baik putus saja sudah hubungan kita
Daripada lama-lama aku mati tersiksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar