Jumat, 29 Oktober 2010

BENCI TAPI RINDU


By : Diana Nasution

Bukan hanya sekedar penghibur
Diriku ini sayang
Bukan pula sekedar pelepas
Rindumu oh sayang
Sakit hatiku kau buat begitu

Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Oh kejamnya dikau, teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu

Sakitnya hati ini, namun aku rindu
Bencinya hati ini, tapi aku rindu
(musik)
Bukan hanya sekedar penghibur
Diriku ini sayang
Bukan pula sekedar pelepas
Rindumu oh sayang
Sakit hatiku kau buat begitu

Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Oh kejamnya dikau, teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu

Sakitnya hati ini, namun aku rindu
Bencinya hati ini, tapi aku rindu

Sakitnya hati ini, namun aku rindu
Bencinya hati ini, tapi aku rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar